Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz memimpin sidang anggaran 990 miliar riyal

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Zaka Mohsin, Riyadh,

Arab Saudi telah mengumumkan anggaran 990 miliar riyal untuk tahun fiskal depan, dengan defisit 141 miliar riyal. Raja Saudi Salman bin Abdul Aziz mengatakan virus korona memiliki efek yang menghancurkan ekonomi global tahun ini

Dalam pidato anggarannya yang diketuai oleh Raja Saudi Salman bin Abdul Aziz, Raja Salman mengatakan bahwa Arab Saudi akan memiliki anggaran nasional sebesar 990 miliar riyal untuk tahun 2021.

Pendapatan diperkirakan 849 miliar riyal, sedangkan defisit 2020 diproyeksikan berkurang menjadi 141 miliar riyal.

Menyikapi sesi anggaran, Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz, mengatakan tahun ini dunia dilanda pandemi Corona yang berdampak negatif sangat besar bagi perekonomian dunia.

Mengambil semua tindakan pencegahan untuk menangani pandemi, perawatan medis gratis juga diberikan kepada warga yang terkena dampak Corona dan orang asing yang secara ilegal tinggal di kerajaan. Selama wabah pandemi, kabinet Saudi mengalokasikan 500.000 riyal untuk setiap pekerja yang terbunuh oleh COVID-19. Pengumuman itu datang ketika kasus pertama Corona tercatat di negara tersebut

Berbicara tentang sesi anggaran online, Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, menambahkan: “Tidak ada keraguan bahwa tahun ini adalah tahun terberat dalam sejarah”.

Dalam anggaran ini, kami telah memprioritaskan kesehatan warga negara dan warga negara asing yang tinggal di dalam negeri, agar dampak Corona dapat diatasi dengan lebih baik.