Dongeng sepak bola Diego Maradona meninggal karena serangan jantung pada usia 60

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Argentina,

Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona meninggal negeri pada usia 60 tahun sesudah menderita serangan jantung, kata pengacaranya pada Rabu.

Diego Armando Maradona baru-baru ini menjelma berita utama atas masalah kesehatannya dan telah menjalani operasi kritis untuk hematoma subdural atau pemekatan darah otak beberapa minggu awut-awutan, menurut kantor berita.

Pemain sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, menendang bola selama pertandingan sepak bola amal dengan disebut " Derby of the Heart" di Stadion Olimpiade pada Roma 12 Mei 2008. REUTERS / Max Rossi / Files

Mantan gelandang serang itu juga harus dirawat karena ketergantungan alkohol, kata laporan awal November.

Salah satu dari dua pemenang bersama penghargaan Pemain FIFA Abad ke-20, ia menjabat jadi manajer sepak bola Argentina dan dianggap oleh banyak orang di seluruh dunia sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Maradona telah mendukung Argentina sebagai kapten di Piala Dunia 1986, men penampilan individu yang terpuji.

Sepak bola hebat sekali lagi membawa Argentina ke final 1990 yang diadakan di Italia tetapi Jerman Barat menggagalkan mereka. Secara total, ia mengantongi 34 gol dalam 91 penampilan untuk tim sepak bola dan mewakili Argentina di empat Beker Dunia.