Dokter Maradona menyelidiki pembunuhan

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Bogota Kolombia

Dokter Diego Maradona sedang diselidiki untuk kemungkinan pembunuhan setelah kematian legenda sepak bola itu, kata jaksa Argentina, Minggu.

Maradona meninggal karena serangan jantung Rabu di rumahnya di pinggiran ibu kota, Buenos Aires.

Polisi menggerebek rumah dan klinik Leopoldo Luque pada Minggu pagi ketika mereka mencoba untuk memastikan apakah ada kelalaian dalam perawatan medis Maradona, menurut beberapa outlet berita lokal.

Luque membantah melakukan kesalahan. “Tidak ada kesalahan medis di pihak siapa pun. Diego mengalami serangan jantung. Pada pasien dengan kondisinya, adalah hal yang paling umum di dunia untuk mati seperti itu. Segala kemungkinan dilakukan untuk mencegah kejadian itu, ”kata Luque dalam konferensi pers dadakan di rumahnya.

Maradona telah menjalani operasi pembekuan darah otak pada awal November. Luque mengizinkannya meninggalkan rumah sakit delapan hari kemudian. Dokter mengatakan dia telah melakukan "semua yang dia bisa, hingga yang mustahil."

“Mereka mengambil riwayat kesehatannya dan tes yang saya lakukan. Perangkat elektronik. Hard drive yang saya miliki 20 tahun yang lalu. Semua telepon. Sebenarnya saya kaget karena saat Diego meninggal, saya sudah sampai di tempatnya dan kantor kejaksaan sudah bekerja. Mereka tidak mengajak saya bersaksi. Saya tidak berpikir begini caranya, ”katanya.

Penggerebekan itu terjadi setelah anggota keluarga Maradona dilaporkan memberi tahu penyelidik bahwa mereka telah menyaksikan perkelahian antara Maradona dan dokter pribadinya. Luque mengatakan jenis pertemuan dengan pasiennya itu normal.

“Apa yang saya jelaskan kepada Diego sulit. Berkali-kali dia memecat saya. Dan kemudian dia akan menelepon saya kembali. "

Penyelidikan diminta setelah putri Maradona, Dalma dan Giannina, mempertanyakan obat yang diberikan ayah mereka.

Baca juga

Legenda sepak bola Diego Maradona meninggal karena serangan jantung pada usia 60 tahun